Rabu, 20 Mei 2009

Siswa pendidikan khusus ikuti Porseni


Ngemplak (Espos) Sebanyak 264 siswa berkebutuhan khusus dari enam wilayah eks karesidenan se-Jateng akan mengikuti Porseni dan Lomba Mata Pelajaran Siswa Pendidikan Khusus, di Asrama Haji Donohudan, Selasa-Rabu (19-20/5).

Menurut rencana, lomba level Jawa Tengah yang diadakan Balai Pengembangan Pendidikan Khusus Dinas Pendidikan Provinsi Jateng akan dihadiri dan dibuka langsung Gubernur, Jateng, Bibit Waluyo, pukul 09.00 WIB. Salah satu panitia, Taufik Agung Lucicarama mengatakan, meski secara resmi perlombaan baru dibuka Selasa, namun beberapa lomba yang membutuhkan alokasi waktu relatif panjang telah dimulai Senin (18/5). “Seperti lomba lempar cakram, lomba lari dan lompat jauh diadakan Senin ini (kemarin-red),” katanya, ditemui Espos, di Asrama Haji Donohudan, Senin (18/5).
Ia mengatakan, lomba lainnya seperti menyanyi solo, seni lukis, desain grafis menggunakan komputer, mengarang dan bercerita dan memainkan gitar akustik yang membutuhkan alokasi waktu relatif pendek dan tidak membutuhkan tempat dan peralatan khusus, diadakan di Kompleks Asrama Haji mulai Selasa ini. Begitu juga lomba sains Matematika dan IPA. - Oleh : dwa


http://www.solopos.net/zindex_menu.asp?kodehalaman=h43&id=272242

Tidak ada komentar:

Posting Komentar