Rabu, 20 Mei 2009

Satu Juta Siswa Ikut Bimbingan Belajar


YOGYAKARTA - Selama 24 tahun, tercatat sudah lebih satu juta siswa dari berbagai tingkatan sekolah mengikuti bimbingan belajar. Anak-anak usia sekolah tidak hanya belajar dari ruangan kelas, tetapi juga menambah pengetahuannya dari luar sekolah.
''Pendidikan informal di luar sekolah ternyata juga menjadi hal sangat strategis bagi pengembangan SDM,'' ujar Humas Primagama, HD Irianto di sela-sela kegiatan HUT Ke-24 Primagama di Kantor Pusat, Jalan Diponegoro Yogyakarta, kemarin.
Sebanyak lebih dari satu juta anak sekolah yang mengikuti bimbingan belajar di lembaga tersebut, merupakan salah satu bukti pendidikan tak hanya diperoleh secara formal, namun juga bisa di luar itu. Kesadaran mengembangkan potensi lebih tinggi membuat siswa mengikuti bimbingan belajar.
Pada peringatan ulang tahunnya, Primagama meluncurkan bus stage, sebuah bus mini yang dilengkapi dengan peralatan musik. Kendaraan itu digunakan untuk kegiatan di sela-sela bimbingan di berbagai sekolah, sehingga siswa tidak jenuh dengan proses belajar. (D19-36d)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar